Trending

Prabowo Bisa Menang Pringkat (1) Putaran , Elektabilitas di 3 Lembaga Usai Survei 42-45%

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kertanegara, Jakarta, Jumat (24/6/2022). Foto: Galih Pradipta/ANTARA FOTO







Partai Demokrat menggelar konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. Konsolidasi digelar di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11).

Ketua Umum Demokrat AHY, Ketua Majelis Tinggi Demokrat SBY dan Prabowo hadir langsung dalam acara. Para caleg Demokrat juga hadir.

AHY mengatakan, Prabowo Subianto bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

"Bapak Prabowo bisa menang satu putaran, syaratnya kita harus kerja keras, kerja cerdas, menyusun strategi harus khas, pendekatan pas, partai Demokrat siap memenangkan Prabowo," kata AHY.


Bacapres sekaligus Ketum Partai Gerindra bertemu Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan Ketua Umum dan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Maju. Foto: Instagram/@prabowo














AHY menjelaskan, Demokrat menggandeng beberapa lembaga survei. Hasilnya, elektabilitas Prabowo-Gibran unggul dibanding Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin.

"Untuk Pilpres kami laporkan elektablitas Prabowo-Gibran berada pada rentang 42-45%," ucap AHY.

"Artinya, bukan hanya unggul tapi kuat, signifikan dibandingkan paslon lain angka ini," tutur AHY.

"Dan sekali lagi, ini berdasarkan 3 lembaga survei, hasilnya serupa 42-45 persen. Angka ini makin menguatkan semangat kita bisa menang satu putaran," kata AHY.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama